Pre-event Wall of Fades 2019 - A Raw Canvas | Article by Indie Accent

.

Pre-event Wall of Fades 2019 - A Raw Canvas

.

Jakarta, 30 November 2019 - Wall of Fades (WoF) adalah pameran denim terbesar di Indonesia yang berlangsung setiap tahunnya sejak 2008 silam. Ajang tahunan ini selalu dinantikan kehadirannya oleh para pecinta denim di Indonesia.

Mengusung tema “A Raw Canvas”, Wall of Fades 2019 akan diselenggarakan pada 12-15 Desember 2019 di Exhibition Hall 5th Floor, Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Setelah sukses pada rangkaian acaranya di Yogyakarta dan Bandung, Wall of Fades tahun ini siap menyuguhkan sesuatu yang berbeda untuk memenuhi rasa antusiasme tinggi terhadap kultur denim di tanah air.

Sebelum menikmati keseruan acara puncaknya, Wall of Fades akan mengadakan pre-event eksklusif bertajuk “Road to WoF Jakarta” pada 30 November 2019 mendatang di Workwell Labs Kemang.

Agenda utama dari acara pre-event ini di antaranya adalah Press Conference, Kultur Emas Biru Screening by Seamless Creative, dan DB Magazine Preview. Acara ini eksklusif untuk para undangan yang terdiri dari sponsor, tenant, media partner, associates, dan komunitas yang tergabung di dalamnya.

Acara dibuka dengan pelaksanaan Press Conference dengan media partner dan redaksi yang berlanjut dengan sharing session bersama Dannies Hendrato selaku Brand Manager Bulleit Bourbon.

Setelah itu, Wall of Fades pun mengadakan screening dokumenter Kultur Emas Biru karya Seamless Creative yang berisi tentang cerita mengenai kultur denim di Indonesia. Kemudian terdapat preview Darahkubiru Magazine “Vol.2” , majalah yang mengupas seputar denim dan men’s lifestyle secara khas dan mendalam.

Serta yang ditunggu setiap tahunnya, yaitu Official Merchandise dari Wall of Fades. Bisa dibeli secara eksklusif melalui www. blibli.com.

Adapun sponsor yang turut mendukung acara Wall of Fades 2019 di antaranya adalah DCODE, Ninja Xpress, Matoa, Indosat-iKasir, Blibli, Bulleit Bourbon, Von Dutch, Lee, dan Jenius.

See you at Wall of Fades Jakarta 2019 - “A Raw Canvas”.