Rekomendasi Lagu Untuk Liburan Seru | Article by Indie Accent

REKOMENDASI LAGU UNTUK LIBURAN SERU


Liburan Musim Panas? Wajib Dengarkan 7 Lagu Untuk Liburan Ini.

POSTED BY: HASBI AFIF ● 2638 DAYS AGO

Liburan lebaran memang telah lewat, tapi tetap saja, pertengahan tahun adalah waktu yang paling tepat untuk mengambil cuti dan pergi berlibur bersama teman atau keluarga. Alasannya, pertengahan tahun adalah saat di mana stres karena pekerjaan sedang memuncak dan musim panas adalah waktu terbaik untuk melakukan perjalanan panjang.

Jadi, apa rencana liburanmu untuk musim panas kali ini? Berlibur ke pantai? Gunung? Ke luar kota? Atau hanya di rumah saja sambil bersantai? Apapun itu, kami sudah menyiapkan 7 rekomendasi lagu untuk liburan yang bisa membuat liburan kamu semakin berkesan. Check this out!

1. A Deacon’s Summer – Mondo Gascaro

Musisi jenius yang satu ini tidak pernah gagal membuat kita kagum pada setiap lagu yang ia sajikan. Single terbaru dari mantan personil band Sore yang berjudul A Deacon’S Summer ini sangat tepat untuk menemani liburanmu. Atmosfer summer yang dibawakan Mondo Gascaro sangat terasa dengan musik dan lirik yang easy-listening tanpa mengurangi komposisi dari lagu untuk liburan ini.

2. Holiday Feat Josh Moriarty – That’s Nice

Band yang terbentuk pada pertengahan 2013 ini membawa jenis musik funk-disco yang biasa terdengar pada tahun 80-an. Berkolaborasi dengan vokalis dari Miami Horror, Josh Moriarty, lagu ini terdengar sangat hangat dan catchy dengan suara gitar yang terdengar crunchy. Dengan intro suara ombak, tidak heran jika kamu seperti merasa mencium aroma laut dan hangatnya hawa pantai saat mendengarkan Holiday dari That’s Nice. Sangat tepat untuk kamu yang ingin liburan ke pantai!

3. Home – Islandis

Tidak pergi kemana-mana selama liburan ini? Tidak masalah, karena tidak ada tempat yang lebih nyaman daripada rumah sendiri. Lagu untuk liburan ini pastinya akan menghilangkan kebosanan kamu ketika bersantai di rumah sambil tidur siang ataupun menjelajahi internet.

Untuk kalian yang pergi berlibur, lagu ini akan sangat tepat jika dimainkan saat perjalanan pulang setelah travelling. “I’ve seen Paris, and you’ve seen Rome but it don’t mean anything ’til we get home”.

4. Zimbabwe – New Navy

Merasa penat dengan kebisingan, polusi, pekerjaan, dan segala hiruk pikuk di perkotaan? Zimbabwe adalah lagu yang sangat tepat untuk kamu. Lagu yang dibawakan band asal Australia, New Navy, ini akan menemani perjalananmu menuju destinasi liburan yang kamu nanti-nantikan. Komposisi musik yang enerjik dan fun akan membuatmu melupakan berbagai permasalahan di perkotaan.

5. Closer – Duck House

Duck House adalah musisi asal Cardiff yang telah merilis debut EP-nya pada akhir bulan Februari 2016 dan Closer merupakan lagu yang paling menarik perhatian para pendengarnya. Meskipun tidak bertema liburan, musik-musik jenis tropical electronic sangat cocok untuk menemani berlibur.

6. Swim – Fickle Friends

Liburan musim panas bukanlah waktu yang tepat untuk bersedih atau merasa galau, karena ini adalah saat yang tepat untuk bersenang-senang dan mencari aktivitas menyenangkan bersama orang-orang terdekat. Lagu untuk liburan ini akan sangat pas jika kamu memutarnya di pinggir kolam atau di pantai sambil berenang.

7. Octopussy – Gym and Swim

Lagu berjudul Octopussy yang dibuat oleh band asal Bangkok, Thailand ini dibawakan oleh Gym and Swim. Mereka membawakan tema Indie Pop dengan tambahan bumbu tropical dalam instrumennya sehingga menciptakan ciri khas tersendiri. Lagu yang sangat tepat untuk menemani kamu bersantai sambil memanjakan diri sambil berjemur di tepi pantai.

Beberapa lagu di atas sudah kami masukkan dalam playlist kami yang berjudul “Indie Accent Vol. 4” untuk menemani kamu selama liburan musim panas kali ini. Silahkan klik link ini untuk mendengarkan.